Terjerat Kasus Perkosaan, Marilyn Manson Resmi Pecat Bassistnya
Share this Post

Terjerat Kasus Perkosaan, Marilyn Manson Resmi Pecat Bassistnya

SELEBUZZ.COM, Jakarta - Marilyn Manson resmi memecat bassistnya, Twiggy Ramirez, lantaran terjerat kasus perkosaan. Keputusan itu ia umumkan lewat akun Twitternya dan menyatakan kalau Twiggy tidak akan terlibat di konser berikutnya.

"Saya telah memutuskan untuk berpisah dengan Jeordie White sebagai anggota Marilyn Manson. Dia akan diganti untuk tur yang akan datang. Saya berharap dia baik-baik saja," tulis Manson.

"Ini adalah hari yang paling menyedihkan," tambahnya.

Sebelumnya, Manson tidak percaya Twiggy melakukan perkosaan terhadap Jessicka Addams lantaran keduanya terlihat romantis saat menjalani hubungan pacaran.
"Saya tahu Jessicka dan Ramirez memiliki hubungan romantis beberapa tahun yang lalu. Saya menganggap Jessicka sebagai teman juga," tutur Manson.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang tuduhan ini sampai sekarang. Saya merasa sedih dengan tekanan yang dialami oleh Jessicka," katanya.

Jessicka menjelaskan, perkosaan dan penyiksaan yang dilakukan Twiggy terjadi pada tahun 1990-an. Ia baru mengungkapkan sekarang karena terikat kontrak oleh label yang menaunginya untuk tidak membuat kontroversi.

Hingga kini Twiggy masih belum memberikan keterangan atas kasus perkosaan yang menjerat namanya. okz

Ayo pantau berita menarik lainnya, Follow Selebuzz di @selebuzz - Fanpage Facebook dan Youtube Channel