Sang Pacar Cemburuan, Cita Citata Cuek
Share this Post

Sang Pacar Cemburuan, Cita Citata Cuek

Selebriti dan pedangdut Cita Citata sudah melepas status jomblonya. Saat ini, ia diketahui telah memiliki
pujaan hati bernama Ardavan Farzi yang merupakan pria asal Iran. Mereka baru beberapa bulan menjalin
hubungan, dan Cita masih belum kepikiran untuk buru-buru nikah.

Di sisi lain, Ardavan malah ingin segera meresmikan hubungannya dengan pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut. Namun karena beberapa pertimbangan, Cita pun meminta sang kekasih untuk bersabar dan menjalani hubungannya untuk saling mengenal satu sama lain lebih jauh.

"Dia sih karena mungkin Iran mayoritas semua muslim, culturenya juga Muslim banget. Dia juga inginnya, 'Ayuk kita nikah'. Cuman akunya kayak, 'Yaudah entar dulu aja soalnya kita butuh proses, semua butuh proses. Kita harus lihat dulu cocok apa nggak. Jangan sampai udah menikah tiba-tiba pisah," ujar mojang asal Bandung itu.

Cita saat ini masih ingin fokus pada karirnya terlebih dahulu. Terlebih lagi, usia gadis bernama asli Cita Rahayu itu cenderung masih muda, yakni 23 tahun. Dan uniknya, usia sang kekasih juga tak begitu jauh darinya.

"Kalau masalah agama kita nggak bisa debat karena kan dari kita sama Tuhan. Kita masih sama-sama di jalan yang benar. (Usia) Cuma beda berapa bulan kayaknya," sambung Cita.

Tak lupa Cita memaparkan alasan mengapa dirinya memilih Ardavan sebagai pelabuhan hatinya. Ia juga mengaku tak keberatan jika suatu saat nanti harus diboyong ke Iran setelah menikah.

"(Dia) Apa adanya. Lebih baik kayak jujur tapi nyakitin. Daripada bohong tapi manis. Lumayan cemburuan ya orangnya. Aku sih ngatasinnya cuek aja. Kalau misalnya mau nerima syukur, nggak juga nggak apa-apa. Namanya juga pekerjaan entertain kan gitu," pungkas Cita. (kpl)

Ayo pantau berita menarik lainnya, Follow Selebuzz di @selebuzz - Fanpage Facebook dan Youtube Channel