Nikita Mirzani Ungkap Nama-Nama Penyebar Tweet Hoax
Share this Post

Nikita Mirzani Ungkap Nama-Nama Penyebar Tweet Hoax

Selebriti penuh sensasi Nikita Mirzani untuk kesekian kalinya tersandung masalah yang cukup menghebohkan. Ya, belum lama ini ada sebuah cuitan kontroversial di Twitter dari akun dengan nama Nikita Mirzani mengenai Panglima TNI, Gatot Nurmantyo. Pada tweet tersebut Niki tertulis menghina Gatot setelah nonton film G30S/PKI. Niki sendiri sudah beberapa kali mengklarifikasi jika tweet tersebut adalah hoax.

Lantaran kasusnya sudah semakin melebar ke mana-mana, Niki pun menempuh jalur hukum. Ia merasa nama baiknya telah tercoreng dan kerugian yang dialami pun tak sedikit. Bintang film COMIC 8 itu lalu ingin bertemu dengan Gatot untuk membersihkan nama baiknya.

"(Ambil) Langkah hukum dan kemudian kita juga akan melayangkan surat audiensi kepada panglima. Kami merasa perlu untuk melakukan klarifikasi karena nama beliau yang terhormat diseret-seret dalam persoalan ini. Baik Pak Gatot dan Niki adalah korban dari pemberitaan hoax dan mungkin kami merasa ingin bertemu dengan beliau untuk melakukan klarifikasi bahwa kita semua adalah korban dari perpecahan fitnah dan sebagainya itu. Itu yang ingin kita sampaikan." ujar Muannas Alaidid, pengacara Niki ketika ditemui di kawasan Gunawarman, Senopati, Jakarta Selatan, Senin (9/10).

Artis yang akrab disapa Niki ini merasa dirinya telah mengalami banyak kerugian gara-gara masalah ini. Meski enggan menyebutkan nominal pasti, namun yang paling membuatnya resah adalah jadwal kerja yang jadi berantakan, plus nama baik yang tercoreng.

"Kalau kerugian banyak banget, Niki kan lagi sering di TV, off air juga Alhamdulillah. Gara-gara ini semuanya jadi berantakan deh, masalahnya orang kan takut pakai Niki gara-gara ini. Kalau Uus kan belakangnya Miyabi, kalau Niki kan panglima Gatot gitu, jadi beda, lebih ngeri aja. Nominalnya nggak usah disebut haha. Nggak miliaran, tapi lumayan lah buat bayar-bayar cicilan haha," sambung Niki.

Tak mau basa-basi, Niki pun membeberkan nama-nama yang bakal Ia laporkan ke pihak kepolisian. Meski masih belum tahu siapa yang membuat tweet hoax tersebut, namun untuk langkah awal, wanita berusia 31 tahun itu bakal melaporkan para penyebar tweet tersebut.

"Ada Arya Dwi Atmo itu yang menyebar lewat akun FB, ada Instagram @pki_terkutuk65 dia yang menyebarluaskan
melalui Instagram, dan ketua asosiasi pemuda yang di Palembang, sama si pengusaha Turki Onta itu yang kemaren ke KPI. Haha nggak usah inisial langsung aja disebutin sama Aliano itu, itu sih yang mau dilaporin. Dan langsung sih, langsung abis dari sini langsung dilaporin," pungkas Niki. (kpl)

Ayo pantau berita menarik lainnya, Follow Selebuzz di @selebuzz - Fanpage Facebook dan Youtube Channel