Nikita Mirzani Mengklaim Ada Pihak Yang Ingin Meretas Facebooknya
Share this Post

Nikita Mirzani Mengklaim Ada Pihak Yang Ingin Meretas Facebooknya

Selebriti Nikita Mirzani memang belum bisa lepas dari kontroversi. Seperti baru-baru ini, di Twitter, Nikita Mirzani menuliskan sebuah kalimat yang dianggap telah menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Meski begitu, Nikita Mirzani dngan tegas membantah bahwa dirinya melakukan tweet tersebut. Mantan kekasih Samuel Rizal itu justru curiga ada seseorang yang meretas Twitter miliknya.

"Ada (aktivitas mencurigakan) di FB (Facebook) seminggu yang lalu. Sempat beberapa kali ada yang mau coba hack akun FB Niki. Tapi kalau FB dan Ig (Instagram) itu kan dia keamanannya luar biasa ya," kata Nikita Mirzani, saat menggelar konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017).

Nikita Mirzani juga mempertanyakan foto tangkap layar atau screenshoot yang beredar selama ini. Di foto tersebut ada 453 kicauan balasan, 862 retweets, serta 689 penyuka. Namun, yang beredar selama ini hanya bersumber dari satu tangkapan layar saja.

"Kalau memang itu tweet bikinan Niki sendiri, otomatis pasti ada yang nge-retweet, karena di situ retweet-annya banyak banget kan hampir 600 orang. Harusnya ada di timeline Niki, tapi tidak ada di timeline Niki," ujar Nikita Mirzani lagi.

Hal tersebut semakin meyakinkan dirinya bahwa masalah ini memang sengaja dilakukan oleh orang yang memang ingin memanfaatkan dan mejatuhkannya.

"Karena yang keluar tersebar adalah capture-an dari orang retweet gitu. Niki sudah cari semua, dan tim manajemen Niki sudah cari semuanya, tidak ada satu pun yang ngelakuin hal tersebut. Jadi ada satu capture-an ditaruh, di-posting di salah satu Facebook. Habis itu dari Facebook di-capture lagi ditaruh lagi di Instagram yang memang isinya menghujat-hujat orang," ungkap Nikita Mirzani. (lp6)

Ayo pantau berita menarik lainnya, Follow Selebuzz di @selebuzz - Fanpage Facebook dan Youtube Channel