Kebobolan Hamil Saat ke Australia, Ashanty Keguguran di Kampus
Tags
Ashanty
Share this Post

Kebobolan Hamil Saat ke Australia, Ashanty Keguguran di Kampus

Beberapa waktu yang lalu, selebriti cantik Ashanty dikabarkan tengah mengandung calon buah hati ketiganya. Namun baru beberapa hari berlalu dari kabar kehamilan tersebut, Ashanty diberitakan keguguran. Ternyata sebelumnya wanita berusia 32 tahun itu awalnya memang tidak memprogram untuk hamil lagi.

"Yang bikin kaget setelah ngasih ASI Arsya, aku minum pil KB. Selama bukan waktu ke Aussy aku lupa nggak bawa. Tapi aku pikir masa sebulan nggak minum masa jadi. Nah pas kemarin minum lagi hari ketiga apa keempat ternyata positif," ujar Ashanty di Villa Cinere Mas, Cenere, Depok, Selasa malam (8/8/2017).

Kebobolan dan hamil lagi, Ashanty menyambut gembira kabar tersebut. Namun ia tak mau berita bahagia itu disebar luaskan. Sayangnya Aurel dan Azriel malah sudah memposting di igstory. Ashanty sendiri keguguran saat tengah menjalani perkuliahan S2 di salah satu kampus swasta.

"Jadi memang keadaannya kemarin itu gitu. Udah senang tapi belum mau ngumbar apa pun masih jaga takut kenapa-kenapa. Tiba-tiba kemarin di kampus ada ujian final. Siang ke kamar mandi pendarahan banyak cek dokter pengentalan darah lagi," ujar Ashanty.

Dari perkawinan dengan Anang Hermansyah, Ashanty telah mendapatkan sepasang buah hati yaitu Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Namun ia pernah dua kali mengalami keguguran, dan salah satu penyebabnya karena Ashanty memiliki masalah pengentalan darah. Akibatnya meski sang ibu makan, namun asupan gizi tersebut tidak sampai ke janin karena terhalang pengentalan darah.

"Alhamdulillah, apa hamil Arsy Arsya kandungan aku kuat. Tapi masalahnya pengentalan darah, karena nggak tahu. Nah pas Arsya nggak pengentalan darah jadi cuek. Jadi nggak setiap aku hamil pengentalan darah," ujarnya.

Sudah pernah keguguran sebelumnya, Ashanty cenderung bersikap hati-hati ketika mendapatkan kabar bahagia tersebut. Namun karena berita kehamilannya terlanjur menyebar, wanita tersebut kini hanya bisa pasrah.

"Jadi itu ceritanya ya. Makanya bukan nggak mau ngomong apa gimana sempat bilang ngomong ke salah satu media yang nunggu berjam-jam akhirnya klarifikasi karena kasihan. Aku tiap wawancara doain aja bukannya nggak happy tapi aku takut kejadian begini," tandasnya. (kpl)

Ayo pantau berita menarik lainnya, Follow Selebuzz di @selebuzz - Fanpage Facebook dan Youtube Channel