Kalau Datang Bulan, Tyas Mirasih Suka Serang Haters
Share this Post

Kalau Datang Bulan, Tyas Mirasih Suka Serang Haters

 
Saat ini, setiap tindakan selebriti di media sosial tak pernah terlepas dari yang namanya Haters atau para pemberi komentar pedas. Mereka kerap muncul untuk menanggapi hal itu, mulai dari aktivitas kecil atau biasa saja hingga besar. Keduanya pun seakan menjadi dua sisi mata koin yang tak dapat terpisahkan.

Hanya saja, reaksi setiap selebriti dalam menanggapi cibiran atau sindiran dari para haters itu berbeda-beda. Ada yang memilih untuk tidak menggubris sama sekali atau melakukan serangan balik hingga menindaklanjuti atau melaporkannya ke pihak berwajib.

Dilansir dari liputan6.com, Tyas Mirasih merupakan salah satu selebriti yang memilih untuk menyerang balik sang haters dengan perkataan. Ia tak ragu membalas tanggapan pedas yang ada di kolom komentar foto di akun Instagramnya. Tyas Mirasih terlihat sering membalas hujatan haters melalui akun Instagram pribadinya.

Hal itu dilakukan Tyas bukan tanpa alasan. Dirinya bertujuan untuk memberi pelajaran bagi sang haters. "Kadang perlu disentil. Kan mereka enggak tahu gimana rasanya jadi kita. Kadang perlu dibales biar mereka mengerti," ujar Tyas Mirasih saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2016).

Lucunya, Tyas mengaku terkadang serangan balik itu dilakukannya karena iseng, dalam arti saat kondisi moodnya sedang tidak baik. "Random saja, kalau moodnya lagi enggak bagus saja, lagi PMS (Pra Menstruation Syndrome) masalah perempuan," tutur Tyas Mirasih sambil tertawa.

Untungnya ia tak seperti Deddy Corbuzier yang melaporkan sang haters pada pihak berwajib. Tyas Mirasih justru lebih memilih untuk mengambil langkah sederhana. "Ya, tinggal delete dan block saja. Se-simple itu," ungkap kekasih drummer Bunga Band, Raiden Soedjono itu.

Ayo pantau berita menarik lainnya, Follow Selebuzz di @selebuzz - Fanpage Facebook dan Youtube Channel