Jennifer Dunn Ditangkap Polisi, Ini Komentar Anggita Sari
Share this Post

Jennifer Dunn Ditangkap Polisi, Ini Komentar Anggita Sari

SELEBUZZ.COM, Jakarta - Setelah Nikita Mirzani dan Andi Soraya, kini Anggita Sari, ikut berkomentar tentang penangkapan Jennifer Dunn, yang kembali tersandung kasus narkoba. Ini adalah kali ketiga wanita berambut panjang tersebut dibekuk oleh polisi karena obat-obatan terlarang.

Anggita yang pernah mendekam dijeruji besi atas kasus serupa pada tahun 2006, menyatakan betapa tidak enaknya tinggal dipenjara. "Sejujurnya turut sedih kenapa JD bisa tertangkap lagi. But just fyi, kalo misalnya nanti polda di oper ke rutan pdk bambu, sebanyak apapun uang mu tidak akan bisa membeli kamar vip/khusus, apalagi untuk tahanan narkoba," tulis Anggita di InstaStoriesnya.

Ia juga menambahkan, Rutan Pondok Bambu saat ini tidak seperti ketika dirinya mendekam di sana. Semuanya seragam tidak ada yang dibedakan kelasnya.

"Semua blok disamaratakan, 1 blok ada 12 kamar & 1 kamar berisikan 25 orang, dengan 2 kipas angin kecil dan 1 tv siaran lokal. Tidak dibolehkan handphone, bahkan merokok pun bisa masuk selti. Fyi aja je, pondok bambu sudah tidak seindah yg kamu masuki tahun2 yg lalu.." tuturnya.

Jennifer Dunn dibekuk oleh polisi di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, pada Minggu (31/12) petang. Dari tangannya, pihak berwajib mendapatkan barang bukti sabu seberat 0,6 gram dan beberapa telepon genggam. tbc

Ayo pantau berita menarik lainnya, Follow Selebuzz di @selebuzz - Fanpage Facebook dan Youtube Channel