Jennifer Dunn Dapat Titipan dari Ibunya untuk Digunakan di Tahanan
Share this Post

Jennifer Dunn Dapat Titipan dari Ibunya untuk Digunakan di Tahanan

SELEBUZZ.COM, Jakarta - Sejak resmi menjadi tahanan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan akibat tersandung kasus narkoba pada 6 Januari 2018, hingga kini Jennifer Dunn masih belum dikunjungi oleh keluarga termasuk ibunya. Namun Pieter Ell, selaku pengacara Jennifer menyatakan ibundanya menitipkan sesuatu untuk digunakan putrinya selama di tahanan.

"Ibunya minta Jennifer Dunn berdoa, dan banyak ibadah. Dia (Jennifer Dunn) sempat dikirimi Al-Quran dan sajadah," ucap Pieter, Selasa (9/1) sore.

"Makanya kita tadi buru-buru karena Jedunn ingin salat," tambahnya.

Di hari yang sama, Jennifer juga telah melakukan BAP konfrontir bersama pemasok sabu berinisial FS.

"Jadi sesuai dengan janji saya kemarin, hari ini dibuat BAP konfrontir, antara klien kami dengan FS. Lumayan lama hampir 1,5 jam. Dikonfrontir ini karena di BAP awal sebelum didampingi kami, ada beberapa hal yang berbeda. Setelah dikonfrontir, sekarang sudah sinkron," tutur Pieter.

Jennifer Dunn ditangkap Subdit 1 Ditres Narkoba Polda Metro Jaya pada 31 Desember 2017 di rumahnya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Dari penangakapan tersebut polisi berhasil mendapatkan barang bukti berupa 1 alat sedotan pipet plastik, cangklong, dan 1 unit ponsel merek Samsung sebagai alat komunikasi. tbc

Ayo pantau berita menarik lainnya, Follow Selebuzz di @selebuzz - Fanpage Facebook dan Youtube Channel