Ini Tanggapan Ahmad Dhani Dibilang Bangkrut
Share this Post

Ini Tanggapan Ahmad Dhani Dibilang Bangkrut

Sibuk berpolitik tak lantas membuat Ahmad Dhani lupa pada bisnis karaoke Masterpiece yang dikelolanya. Belum lama ini, Dhani meresmikan outlet Masterpiece baru di kota Medan. Tak mau berhenti di situ saja, Dhani juga mengutarakan target besar untuk franchisenya tersebut ke depannya nanti.

Masterpiece memang sangat identik dengan nama Ahmad Dhani. Bisnisnya ini pun mampu bersaing dengan sejumlah bisnis karaoke milik beberapa artis kenamaan. Dhani pun punya ambisi ingin mengembangkan bisnis di bidang lain tanpa meninggalkan Masterpiece. Bahkan untuk bisnis karaokenya ini, Dhani ingin membuka 100 outlet di seluruh Indonesia.

"Ya kalau bisa Masterpiece buka sampai 100 outlet di Indonesia. Biar lebih asyik lagi saya juga mau mengembangkan bisnis lain," kata Dhani saat dihubungi lewat sambungan telepon belum lama ini.

Setelah memutuskan terjun ke dunia politik, nama Ahmad Dhani seakan tenggelam dalam dunia hiburan dan bisnis. Ia pun sempat dikabarkan bangkrut. Dengan hadirnya kembali Masterpiece di Medan, Dhani ingin membuktikan bahwa sebenarnya kabar kebangkrutan hanya isapan jempol semata. Ia pun mengaku masih mampu membiayai hidupnya dan keluarga dari bisnis yang dijalani.

"Jadi berita Ahmad Dhani bangkrut sengaja saya tidak terlalu menangkal karena sebagian haters kan senang ya dengan kabar AD bangkrut. Kita kalau bikin orang lain seneng ya kan pahala jadi saya enggak terlalu menangkal itu. Dengan ada puluhan Masterpiece ini cukup lah membiayai kehidupan sehari-hari," terang Dhani.

Saat ini Masterpiece milik Dhani telah berjalan sebanyak 28 outlet. Dari 28 outlet yang berjalan, 26 diantaranya telah dibuka secara resmk oleh pentolan Dewa 19 ini. Sedangkan untuk Kota Medan, Dhani sudah meresmikan dua outletnya. Tidak hanya meresmikan outlet baru di Medan, melalui Masterpiece Dhani menyumbang sejumlah uang untuk panti asuhan yatim piatu. (kpl)

Ayo pantau berita menarik lainnya, Follow Selebuzz di @selebuzz - Fanpage Facebook dan Youtube Channel