Demian Aditya Pesimis dengan Seni Sulap di Indonesia?
Share this Post

Demian Aditya Pesimis dengan Seni Sulap di Indonesia?

SELEBUZZ.COM, Jakarta - Sebelum tampil di ajang America’s Got Talent, Demian Aditya ternya sempat mengungkapkan keluh kesahnya tentang berkarir di seni sulap Indonesia. Ia mengaku kerap mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dalam menyajikan pertunjukkannya.

”Terkadang ngerasa susah ketika gw harus mencintai bangsa yg tidak mencintai gw. Berkarya sepenuh hati, Tapi setiap karya yg gw pertunjukan mayoritas mendapatkan teguran dari KPI (komisi penyiaran Indonesia). Segala gerak gerik dibatasi dalam pertunjukan yang akan gw persembahkan untuk penonton di Indonesia, seakan2 tidak bisa berkutik lagi untuk gw pekerja seni sulap dalam memperkenalkan seni yg gw cintai sampe mati ini,” tulis Demian.

Selain itu, ia juga menyesalkan tentang sikap beberapa khalayak Indonesia yang kerap meremahkan sulap hanyalah tipuan. Namun mereka rela mengeluarkan uang ke bioskop untuk menonton film yang sudah jelas rekayasa.

”Era jaman sekarang ini pun gw merasa penonton di Indonesia tercinta ini mayoritas tidak lagi bisa menghargai dan menikmati sulap sebagai hiburan, mereka selalu menganggap sulap itu adalah penipuan. Tapi semua orang pergi ke bioskop dan beli tiket (bayar) untuk nonton film yg jelas2 isi ceritanya hanyalah rekaan, animasi 3D dan tipuan cinematografi tapi mereka semua bisa terhibur tanpa komplain 'Wah boongan ini ceritanya!!'.... why? Kalo begini terus seni sulap di Indonesia bisa hilang sejalannya waktu, apa gw harus biarkan seni ini hilang begitu saja?.... mungkin... toh gak ada yg peduli juga, so why should I care?” lanjut Demian ungkapkan kekesalannya. cmc

Ayo pantau berita menarik lainnya, Follow Selebuzz di @selebuzz - Fanpage Facebook dan Youtube Channel