Arifin Putra Keluar dari Zona Nyaman di Film 5 Cowok Jagoan
Share this Post

Arifin Putra Keluar dari Zona Nyaman di Film 5 Cowok Jagoan

SELEBUZZ.COM, Jakarta - Setelah memiliki pengalaman membintangi film action dan drama, Arifin Putra, kini mulai mencoba genre baru lewat layar lebar 5 Cowok Jagoan. Proyek komedi tersebut dinilainya bisa memberikan sesuatu yang berbeda untuk mengasah kembali aktingnya.

"Ini (5 Cowok Jagoan) adalah film komedi pertama aku, gugup juga rasanya dan awalnya sempat stres, bakalan garing nggak ya? Karena sebelumnya karakter aku sadis dan drama, sekarang malah nggak boleh serius. Aku tiap film mau coba yang beda memang, ingin keluar dari confort zone. Untung lawan main aku ada Dwi Sasono dan Acho, yang sudah lebih berpengalaman di komedi jadi merasa lebih nyaman sih," ucap Arifin saat ditemui di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Di film arahan Anggy Umbara ini, Arifin berperan sebagai seorang penipu bernama Danu. Untuk mendalami karakternya itu, ia mengaku hanya cukup membaca berita di media massa tentang penipuan. "Karakter aku tidak melucu, hanya situasinya aja yang membuat kesan lucu. Ada sih beberapa film yang aku tonton untuk referensi jadi Danu, tapi kebanyakan baca artikel aja kaya majalah bertema mistis yang di dalamnya ada jual jasa enteng jodoh dan sebagainya," katanya.

Pasca merampungkan 5 Cowok Jagoan, bintang Sabtu Bersama Bapak (2016) ini mengaku mendapatkan ilmu akting baru yang bisa ia terapkan kedepannya. "Timing dan punch line. Komedi kalau waktunya tidak tepat bisa jadi nggak lucu, Anggy jago banget soal itu," katanya.

Film 5 Cowok Jagoan mengisahkan tentang 4 sahabat yang setia kawan untuk membantu menyelamatkan seorang wanita yang diculik oleh kelompok bersenjata. Film yang turut dibintangi oleh Ario Bayu, Dwi Sasono, Muhakdlu Acho, Arifin Putra, Cornelio Sunny, dan Tika Bravani ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 14 Desember 2017. ALT

Ayo pantau berita menarik lainnya, Follow Selebuzz di @selebuzz - Fanpage Facebook dan Youtube Channel

 Galeri Arifin Putra

Arifin PutraArifin PutraArifin PutraArifin PutraArifin PutraArifin PutraArifin PutraArifin PutraArifin PutraArifin PutraArifin PutraArifin PutraArifin PutraArifin PutraArifin PutraArifin PutraArifin PutraArifin PutraArifin PutraArifin PutraArifin PutraArifin PutraArifin PutraArifin PutraArifin PutraArifin PutraArifin PutraArifin PutraArifin PutraArifin PutraArifin PutraArifin PutraArifin PutraArifin PutraArifin PutraArifin PutraArifin PutraArifin Putra