Ada Pengaruh Alkohol, Hasil Autopsi Chester Bennington Dirilis
Share this Post

Ada Pengaruh Alkohol, Hasil Autopsi Chester Bennington Dirilis

Hasil autopsi almarhum musisi dan selebriti Chester Bennington yang sempat dirahasiakan akhirnya dirilis. Kepolisian Los Angeles County mengungkap adanya jejak alkohol dalam sistemnya saat vokalis Linkin Park itu bunuh diri lima bulan lalu.

Seperti diwartakan oleh Rolling Stone, Rabu (6/12/2017), dalam hasil autopsi disebutkan jika penyidik menemukan adanya resep botol Zolpidem, Ambien generik, serta segelas bir Corona dan sebuah sebotol kosong Stella Artois di
sebuah lemari di kamar Bennington. Meski demikian, polisi memastikan jika tak ada pengaruh obat-obatan terlarang dalam tubuh Bennington.

Ditemukan pula potongan kukur di bawah ponsel iPhone Bennington dan di meja sebelah ranjang. Menurut Talinda Bennington, sang suami memang punya kebiasaan demikian ketika sedang gelisah.

Talinda mengatakan jika Bennington tengah menjalani program rawat jalan sebelum dia bunuh diri. Tapi sejauh yang Talinda tahu, penyanyi 41 tahun itu sudah setahun tak mengonsumsi obat anti-depresi.

Petugas yang menemukan Bennington kala itu juga menulis jika ia mendapati adanya sebuah jurnal dengan biografi tulisan tangan, tapi tak ada tanggal kapan semuanya ditulis. Pesan kematian dari Bennington pun tak ditemukan.

Di akhir formulir autopsi yang dirilis dalam bentuk pdf, petugas menulis, “Temuan autopsi adalah karakteristik dari gantung diri. Ada riwayat keinginan untuk bunuh diri.”

Talinda memang sudah memberikan pernyataan kepada pihak berwenang jika sang suami memang sempat berusaha untuk bunuh diri. Pada 2006 silam, Bennington pernah meninggalkan rumah sambil membawa pisto setelah mabuk berat.

Seperti yang sudah banyak diketahui, Bennington ditemukan tak bernyawa di rumahnya pada Juli 2017 setelah gantung diri. Saat itu, Talinda dan anak-anak Bennington sedang tidak ada di rumah karena tengah berlibur.

Bennington bunuh diri di hari yang sama dengan perayaan ulang tahun sahabatnya, almarhum Chris Cornell dan beberapa jam setelah Linkin Park merilis video klip terbaru mereka, Talking to Myself. Lirik lagu ini ditulis sendiri oleh Bennington dengan menggunakan sudut pandang sang istri yang tahu bagaimana ia berjuang melawan depresi.

Bennington telah dimakamkan dalam sebuah upacara pemakaman tertutup di South Coast Botanic Garden, Palos Verdes, California pada Minggu 30 Juli. Sebanyak 200 undangan yang terdiri dari keluarga dan teman-teman dekat diundang untuk mengantar Bennington ke peristirahatan terakhirnya. (Okezone)

Ayo pantau berita menarik lainnya, Follow Selebuzz di @selebuzz - Fanpage Facebook dan Youtube Channel